Jumat, 25 April 2014

Oppa.... Kirim Aku Orang yang Bisa Ku Andalkan

Saat kau tak di sini lagi,, aku bertanya...
Oppa... bagaimana bisa kau pergi? Jika kau pergi, aku bagaimana? Siapa yang akan ku tanya, siapa yang akan membimbingku, siapa yang bisa ku andalkan?
Hanya kau.. di tempat ini hanya kau yang benar-benar berperan sebagai kakakku, sebagai guruku, sebagai panutanku.
Kau tak pernah pandang bulu.
Kau mengatakan semua yang kau rasakan.
Kau jujur...
Tak ada lagi yang sepertimu di sini..

Dan kau bilang,, "kan aya aa satria fu"

Mworago????
Aku membelalakkan mataku dan kembali menunduk.
--------

Hmm,, oppa...
Maaf aku tak pernah menceritakan ini padamu.
Tapi,, sebenarnya aku tak bisa dan mungkin tak boleh mengandalkan aa satria fu..

Dia sudah memiliki seseorang.
Meski mereka berjauhan, tapi mungkin hati mereka berdekatan.


Oppa....
Nan neomu pogoshipoyo..
Bawakan aku penggantimu.
Bawakan aku seseorang yang bisa ku andalkan.

karena baca novel ini, aku jadi ingin memanggilmu oppa. Chingudeul... baca ya "Oppa & I", seru lho... :D



Oppa.. sebenarnya, aku harap kau tidak menemukan tulisanku yang ini.. :D
Di luar sana, aku melihatmu yang tersenyum.
Tak mungkin aku membagi kesedihan kecilku ini.
Aku hanya sedang sebal sekarang.. Aa satria fu itu pergi.. Dia tak memberiku kabar.
Aku menunggunya, tapi dia tak datang. Padahal, dia yang bilang ingin bertemu denganku.

Oppa,, apakah aku terlalu bodoh? Aku bahkan tak bisa marah saat dia menyakitiku.
Aku hanya menerimanya. Aku hanya memandangnya saja, dan memikirkannya.
Aku ingin lupa pada aa satria fu itu.......
Ingin rasanya aku menceritakan semua yang terjadi padaku setelah kau pergi.
Tapi,, aku tau.. Kau mungkin sibuk, dan kau pun sudah bingung dengan urusanmu sendiri.

Karena itu, aku hanya menulis di sini..
Setelah membuat tulisan ini, aku yakin aku akan lebih baik.

Oppa... jaga kesehatanmu.. :D
Di sini, aku -yang mengaku-ngaku sebagai adikmu- yang kekanakan sedang belajar menjadi seorang yang lebih dewasa.
Meski terkadang aku kesepian
Tak lagi melihat senyummu.
Tak lagi mendapat teguranmu
Tak lagi mendapat saran darimu.
Tapi tak apa...
Aku akan jadi adik yang lebih baik dan lebih bijaksana lagi..
Do'akan aku oppa.. ^^


by : tyan

sponsored :

obatrematikmurah.wordpress.com
obatradisionalkolesteroltinggi.wordpress.com


Oppa.... Kirim Aku Orang yang Bisa Ku Andalkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar