Sabtu, 14 Juni 2014

Do'aku Hari Ini

Ya Allah.. ada getaran di hati ini.. Yang sebenarnya aku khawatir, kalau kalau nafsu di dalamnya lebih besar daripada keimananku kepada-Mu.
Sungguh ya Allah... aku memohon kepada-Mu, jagalah hatiku. Agar aku mencintai salah satu hamba-Mu dg ikhlas dan secukupnya. Agar tak terjerumus pada hal-hal yang menuju kemaksiatan..
Aku tak ingin cinta ini haram.. Aku ingin cinta ini halal.
Jagalah hatiku dan hatinya Ya Allah..
Jika memang Engkau menakdirkan kami bersama, ku syukuri itu... Sangat ku syukuri..
Dia berkumpul bersama orang-orang yang sholeh.
Hati kami pun dipancing agar merasa nyaman satu sama lain, oleh orang-orang yang soleh..

Sungguh,, di dunia yang gelap ini, aku menginginkan imam yang sholeh.
Yang mampu membimbingku menuju terangnya jalan-Mu
Yang mampu membimbingku menuju keridhoan-Mu
Bersama mengarungi bahtera kehidupan rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warohmah.
Penuh dengan suasana agama..
Saling mengingatkan tatkala hati lupa pada tugas sesungguhnya manusia di dunia.

Semoga,, Engkau meridhoi dan mengabulkan keinginanku ini ya Allah.
Semoga Engkau, menyatukan hatiku dan hatinya dengan penuh keimanan dan ketaqwaan.
Di dunia ini, tugasku tiada lain adalah untuk beribadah kepada-MU.
Mudah-mudahan,, aku mampu menjadi hamba-Mu yang bertaqwa, dan dapat mencegah kemungkaran yg ada di dunia ini.
Mudah-mudahan,, aku beserta imamku kelak, mampu menjalani kehidupan di dunia ini dengan baik, dan sama-sama mencari bekal sebanyak-banyaknya, untuk kehidupan yang kekal, di akhirat nanti.
Aamiin


Do'aku Hari Ini


by : tyan

sponsored :



Do'aku Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar