Sabtu, 08 September 2012

Akun Facebook-ku Ditutup

Akun Facebook-ku Ditutup

Akun Facebook-ku Ditutup


Assalamu'alaikum... ^^ Hmm, asik asik bisa update blog ini lagi.. Kemarin-kemarin aku terlalu sibuk posting di web dan blog sebelah... hhe... Jadinya, gak sempet posting di sini deh... Padahal, postingan di blog ini kan masuk ke dalam laporan kerja harian....

Oo ya, aku mau bilang, kalau mulai hari ini akun facebook ku ditutup sementara... Apa alasannya???
Karena bos ku menyuruh begitu.. ^^
Padahal, facebook salah satu media yang menghubungkanku dengan teman SMP dan juga SMK.. Tapi, jika menutup akun fb merupakan hal yang baik, oke deh, aku lakukan dengan senang hati... :)

Dulu, diberlakukan peraturan tidak boleh membuka facebook di komputer kantor, tapi sekarang, karena sesuatu terjadi, sehingga semua pegawai di tempat kerjaku harus menutup akun fb-nya..
Agak keberatan juga sih, tapi harus ikhlas... ^^ Lagi pula, niat pak bos baik kok.. Agar kami lebih fokus bekerja dan tak terganggu oleh hal yang kurang penting..

Oke oke... Sampai di sini pemberitahuannya....
Untuk teman-teman, sahabat-sahabatku tercinta, selama aku menutup akun fb, kalian takkan menemukanku di fb.. Jadi, hubungi aku di twitter aja (@yanti_elfishy)... ^^ Kayaknya, aku gak bakalan disuruh nutup akun twitter deh.. Jadi, twitter aman... :)
Atau, sms dan telepon aku... haha... XD kali aja kangen....

Yauda deh, sampe ketemu di postingan selanjutnya..... ^^
Selamat ber-weekend ria........ yeyeye....

2 komentar:

  1. ralat......!!!!
    ternyata akun fb ku tidak ditutup...
    tapi, diganti passwordnya.. hhe

    jadi, aku gak bakalan bisa masuk ke fb ku.. ^^

    BalasHapus
  2. hubungi aku juga ya ditwitterku @deris0102 :D
    dengan penuh rasa tidak rela, kurelakan fbku diganti password :'(

    BalasHapus