Sabtu, 15 September 2012

Jadi Admin Obat Herbal

 Jadi Admin Obat Herbal

Jadi Admin Obat Herbal


Assalamu'alaikum....

Hahaha...... XD Yanti datang lagi... Sekarang, aku mau cerita tentang pengalamanku jadi admin.. Admin obat herbal..
Gini nih, semua pegawai perempuan di tempat kerjaku giliran jadi admin malam sabtu, hari sabtu, malam minggu, dan hari minggu..
Tepat hari ini, aku kebagian giliran malam minggu... Jadinya, aku gak pulang ke rumah deh... Padahal kan Sabtu sore itu giliran pulang ke rumah sendiri.. Gak tidur di mess.. Tapi, tak apalah.. :) Tetap semangat...!!

Sedikit gila... wkwk...
Ini pertama kalinya aku jadi admin... hha... Tapi, seru juga...!! Nambah-nambah pengalaman...
Tapi tapi tapi... Aku gugup jadinya... Makanya, pas angkat telepon, perkataanku terbata-bata...
Hmm, ada ibu-ibu nih yang nanyain tentang obat spirulina.. Ibu itu nanyain, spirulina khasiatnya buat apa.. Tapi, aku kan gak tau.. Dulu, aku cuma tau jelly gamat luxor.. Pernah bikin postingan tentang spirulina satu kali... Heuheu... Dasar bodoh...
Aku kan jadi bingung harus ngomong apa ke ibu itu...
Akhirnya, aku gunakan kompi di depanku, dan ku cari khasiat spirulina di om google...
Fiuh,,, untungnya... Aku bisa melalui hal itu...
Nah, ada satu lagi... Kali ini, bapak-bapak, pesennya trica jus.. Suaranya gak jelas.. Tapi, yang kali ini aku bisa menanganinya... Karena udah dapet pengalaman dari si ibu-ibu tadi...
Masih agak terbata-bata sih.. Namun, setelah bapak itu nelpon lagi untuk yang kedua kalinya, aku jadi lancar ngomongnya.... Haha... XD
Terus terus, ada satu bapak-bapak lagi nih yang nelpon.. Ini bapak katanya lagi di Korea Selatan... Wow..!! Negaranya Donghae oppa suamiku.. ^^ Tapi, bapak ini pulang ke jateng ntar hari selasa.. Katanya, bapak ini pesen xamthone plus buat ngobatin usus buntu.. Soalnya, bapak ini gak mau dioperasi.. Awalnya, ni bapak nyebut aku Ibu, nyangkanya aku ini Bu Ai Lela kali, padahal kan bukan.. Terus, bapak ini nanya, saya bicara dengan siapa ya?? Aku bilang "saya yanti" Bapak itu bilang lagi "Kok yanti sih? Emh, yaudah, saya panggil de yanti aja ya, soalnya suaranya kayak masih kecil.." Hahaha... XD Aku jadi ketawa... Ya iyalah, aku kan bukan ibu-ibu.. Jadi suaraku gini.... Wkwk
 
Jadi admin seru juga... Tapi, ada baiknya mengetahui lebih dalam khasiat obat yang kita jual... Biar gak kayak aku... Wkwk... ^^
Aku jadi inget sama admin temennya guruku, waktu dia angkat telpon, suaranya lembut dan benar-benar customer service banget deh... kekeke....
Dua minggu ke depan, aku kembali dapet giliran jadi admin.. Tapi, bagian hari sabtu nya.. Hehe..
Untuk hari itu, aku rasa aku akan lebih mahir lagi.. Dan tidak bertindak bodoh seperti malam ini.. Wkwk...
Masa customer service obat herbal kagak ngerti tentang khasiat obatnya... Parah banget... Hahaha.... XD

Nanti, harus lebih baik lagi... Semangat semangat...!!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar