Sabtu, 01 September 2012

Disappear

Disappear

Disappear


Hmm, kayaknya udah lama deh aku gak posting di sini.. hehe..
Habisnya, terlalu banyak web dan blog yang harus ku urus, hari ini nambah lagi satu web yang harus ku urus.. Ini sedikit membuatku pusing.. Terlebih, karena aku belum paham benar tentang khasiat daun sirsak dan kulit manggis.
Di tempat kerjaku ada perubahan, semua cewe pindah ke divisi ace maxs
Padahal, aku udah susah payah menaikkan kata kunci jelly gamat luxor yang udah muncul tuh di halaman om google.. Ehhhh... Ternyata aku dipindahin.. ckckck... Ngenes juga sih, soalnya aku udah kenal sama si teripang... haha.. XD
Sekarang aku kenalannya sama kulit manggis dan daun sirsak.. Kayaknya lebih enak dari teripang, tapi biar bagaimanapun yang namanya obat pastilah ada rasa pahitnya... iiuuuwww... aku tak suka obat. wkwk
postinganku kali ini ngelantur deh kayaknya.. aku lagi bingung sih..
Seperti ada sesuatu yang hilang. Rasanya sedikit aneh. Namun, aku tak dapat menjawab keanehan ini..
Aku harus bagaimana ya untuk bisa menjawab semua keanehan ini??
Tuh kan, aku gaje.. Gimana blog ini bisa dianggap berkualitas sama om google kalo postingannya gak jelas.. hadeuhhh...

What happened to me? I think I lost him.
He disappear ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar