Jumat, 28 September 2012

Happy 18

Happy 18

Halo halo..... :D
Wah.... Ternyata, ini tanggal 28 September 2012.... Hmm, umurku semakin tua saja... Sekarang aku 18 tahun.... Alhamdulillah... Allah SWT memberiku kesempatan untuk menikmati umur 18 tahun.. Kayaknya, umur 18 tahun itu udah dewasa ya?? Tapi, bagaimana ini? Sifatku masih tetap kekanak-kanakan...
Bahkan ada cerita lucu, 2 hari yang lalu ibuku menelpon, dan aku sedang demam, suaraku benar-benar keliatan seperti orang sakit, ibuku bertanya, dan aku menjawab sambil menangis, aku bilang, aku demam. Terus, ibuku bilang, nanti ayahku bakalan ke mess, ngasih obat... Nah, datanglah ayahku ke mesjid dekat mess... Soalnya, tiap magrib, aku kan suka ngaji di mesjid... Aku nangis lagi.. Habisnya, kalo sakit biasanya aku ada di rumah.. Terus, dikasih perhatian yang banyaaaaaaaaaaaak banget dari ayah dan ibu.. Itu yang bikin aku selalu nangis pas sakit.. Karena aku terharu, betapa baiknya kedua orang tuaku... Saranghae eomma... Saranghae appa... :D
Ehh,, pas udah selesai sholat, ada anak kecil yang ngomong ke temennya. "Tuh, bapak kamu udah dateng. Kamu itu emang anak manja..!! Dijemput sama bokap, nyokap.."
Hahaha..... XD Ucapan anak itu lucu bangettt... Dan berhasil membuatku tersindir...
Aku baru nyadar, ternyata, aku tak bisa jauh dari ayah dan ibu... heuheu..... :'(
Mamake... Bapakke.... Aku kangen....
Adikke.... Kakakmu yang cerewet ini begitu merindukanmu... Huaaaaaa............

Back to topic happy 18....

Aku sangat bersyukur, karena Allah memberiku kenikmatan yang luar biasa... Aku diberi banyak orang yang menyayangiku...
Ayah, Ibu, adik, semua keluarga besarku, teman-temanku, dan sahabat-sahabatku tercinta, kirikanan.
Deris, Dewi (unni), Iklima (umi) dan Melinda (ilin) memberiku kejutan tengah malam...
Mereka menelponku... ^^ Kecuali Deris, Deris kan tidur di mess bareng aku.. hihihi...
Eh, umi juga gak nelpon... Tadinya, umi juga mau nelpon, tapi, tau lah alasannya...... Dia lg kanker... ekekek

Hmm, padahal, aku tau banget, kalo sahabat-sahabatku tercinta ini kadang gak punya pulsa.. Tapi, demi mengucapkan saengil chukhahamnida untukku, mereka rela mengeluarkan pulsa...
Huaaaaaaaaaaa.................. Aku terharu... :')

Seperti biasa, aku nangis saking terharunya.. iiii... cengeng banget deh...
Tapi, inilah aku.. Aku selalu tak bisa menahan perasaanku...

Selain ucapan dari mereka, mendengar suara unni, ilin dan der, dapet sms dari umi.. Aku juga dapet kado.. ^^
Kadonya bagus banget.. Aku dikasih pigura... :D Ada fotoku, donghae oppa, oppa dan eonni yang lain, dan tentu saja foto kirikanan...
Luar biasa,, hasil editannya umi bagus banget... :) hihihi.... ;))

Mendengar suara mereka dan juga dapet sms dari umi, itu udah bikin aku seneng....
Lagi-lagi.. Aku berterima kasih pada Allah, aku dikasih sahabat-sahabat terbaik di dunia ini... Alhamdulillah... :D

Deris.. Unni.. Umi.. Ilin... Neomu kamsahamnida... Kalian begitu baik... Gomawo udah jadi sahabatku... Bersama dalam suka dan duka.. Mendengar ocehanku, menghiburku saat sedang sedih, memberi dukungan untukku saat terluka karena matahari, saat bertengkar dengan ibuku, saat aku down..
Kalian sahabat yang luar biasa... Aku bersyukur, karena Allah SWT memberiku takdir yang indah.. Takdir untuk sekolah di SMKN 1 Tasikmalaya, masuk di program keahlian multimedia, sekelas dengan barmuji, dan tentunya bertemu dengan kalian yang awalnya tak begitu ku kenal...
Hmm, banyak sekali isi hatiku untuk kalian, jika ku bicarakan, mungkin takkan habis-habis...
Unni.... Cepatlah pulang ke Tasik... Jangan kerja terlalu jauh.. Aku tak mau kau kesepian.. Aku di Tasik saja, masih merasa kesepian, karena ternyata, dunia kerja berbeda dengan sekolah.. hikshiks...

Kirikanan best friend forever... :)
Suka dan duka, kita lewati bersama.. Semua terasa indah... Benar-benar nikmat dunia yang luar biasa...
Saranghae chingu.... :D Neomu neomu neomu saranghae....

Adikku tercinta juga ngasih ucapan ultah buat aku... haha... XD
Yang punya HP baru tuh, langsung deh bisa smsan.... Gini katanya "selmat ulang taun ya tete"
hahaha... XD Dia pke hp touchscreen.. Makanya, pasti deh, banyak huruf yang ketinggalan.. Tapi lucu juga,, aku terharu.... Makasih adikke... :D

Ucapan dari Ayah dan Ibuku, jangan ditanya... Kasih sayang mereka tak perlu diragukan lagi.. ^^

Listiana (yaya), Nisa (okasan), Ira (sepupuku tersayang) juga ngucapin met ultah untukku, dan ngasih do'a juga... :) hihi...
Dan tak lupa semua temen facebook ku.. ^^

Oo iya, paman google juga ngucapin met ultah untukku... hihihi...



Makasih om google... :D Ngasih kue nya banyak banget.. hihi...
Kemarin, om google yang ultah ke-14..
Wah.. Om lebih muda dariku.. Tapi, ilmu om, lebih tua dariku... ekekek

Forum detik juga ngucapin met ultah buat aku... haha... XD
Padahal, akun ku yang username-nya yantihae kan udah dibanned.. hikshiks...
Makasih forum detik... Maaf ye, aku suka nyepam.. hihi... ^^

Happy 18


Sekali lagi... Terima kasih semua... :D
Terima kasih telah mencintaiku... Dan memberikan kado terindah di hari ulang tahunku yang ke-18...
Do'a dari kalian semua sangat berharga untukku....
Saranghae saranghae...... :D

Oo... Ada satu lagi...
Shindong oppa juga ulang tahun hari ini... ^^
Saengil chukhahamnida shindong oppa...... :D
Semoga kau semakin sukses... Dan selalu mencintai ELF.. hehe...

4 komentar:

  1. Nyahaha ucapan anak kecil itu juga menyindirku. Tapi aku bangga disebut anak manja :D
    Mianhae.. temanmu ini terlalu kaku, jadi tidak bisa mengucapkan dengan kata-kata yang to twit wakakak
    Saengil chukhahamnida... Semoga kita selalu bersama dalam suka duka nananana #kaga apal lirik

    BalasHapus
  2. hahaha.... XD
    aku juga bangga.. ^^

    Tak apa... Untukku, kau sangat sangat to twitt... wkwkwk

    gomawo deris... saranghae saranghae... :D
    amin.. mdh"an kita tetap bersama... ^^

    BalasHapus
  3. chahah baru ingat kerjaanku kan ngegombal, jadi ga mungkin aku tidak to twittt kekeke

    ne gomaweo juga bisa bertahan menghadapi teman yang ababil macam daku :D

    BalasHapus
  4. haha... XD
    nyakk.. kita kan sama" tukang gombal...
    ketularan suami tercintrong.. ^^
    abi donghae oppa.. kamu onew oppa.. ekekek


    ne...
    aku juga ababil.. banyak nyusahin, sering curhat.. wkwk
    neomu gomawo deris sayong.. :D

    BalasHapus