Rabu, 05 September 2012

Harapan Kosong

Harapan Kosong

Harapan Kosong


Aku punya cerita tentang seorang cowo yang takkan ku sebut namanya, namun aku panggil saja dia "Abu". Si Abu ini mendekati seorang cewe, anggap saja namanya Mimi, dan ternyata Mimi juga suka sama Abu..
Setelah mereka dekat, ternyata Abu malah gajelas.. Membuat Mimi galau.. Semua teman yang melihat Mimi dan Abu merasa bahwa Abu hanya memberi harapan kosong...
Mimi curhat padaku, dia akan tetap menanti Abu. Tapi, gimana ya?
Aku baru tau, ternyata Abu sedikit jahat. Aku tak mengerti apa yang ada di pikiran cowo..
Masa saat diklarifikasi tentang Abu hanya memberi harapan kosong, Abu bilang gini : 
"Semua orang mengatakan begitu.. tapi apa salahnya aku pengen tau dulu sikap dia, tapi bukan ngasih harapan. Salah dialah masa cewe duluan yang mau, aku juga ga suka kan ?? Dia salah paham apa yang aku ucapkan."

Wow..!! Kata-katanya cukup......
Semoga Mimi tak tau tentang apa yang Abu katakan ini... 
(Haha.. XD aku ngomongin orang di blog.. Tak apa deh, habisnya aku benar-benar tak tahan.. Aku pake nama inisial kok.. wkwk)

Hmm, akhirnya aku dan sahabatku merenung. Ternyata sesuatu yang dinamakan cinta itu emang rumit..
Sifat cowo dan cewe itu berbeda....

Kalau menurutku, Abu tak pantas berkata seperti itu.. Biar bagaimanapun, dia yang memulai.. Jahat sekali.. Dia tak boleh menyalahkan Mimi.. Abu yang menyalakan cahaya, dan Mimi hanya mengikuti cahaya itu..
Tapi, itulah manusia, selalu berbuat salah.. Aku juga pernah berbuat salah seperti yang Abu lakukan.. Jadi, aku juga sama jahatnya ya.. Dan baru-baru ini, aku merasa dikasih harapan kosong.. Mungkin, ini karma untukku... Hadeuh.... Serem juga..

Oo iya, aku dapet sesuatu dari blog sebelah nih..
Yang pernah dikasih harapan kosong.. Aku gak ijin buat copas, tapi sebagai gantinya, aku masang link dia di blog ku, ini dia artikel aslinya =>> Pernahkah anda diberi Harapan Kosong ?
Aku kutip beberapa kalimat yang dia tulis, begini katanya :
untuk anda yang pernah mengalami perasaan seperti ini : bangunlah dari masa lalu , dan beryukurlah bahwa ini hanyalah pengalaman untuk mendewasakan pemikiran anda .  karna "MASA LALU TIDAK DAPAT KITA UBAH , TAPI KITA DAPAT DIUBAH OLEH MASA LALU"

dan untuk anda yang pernah memberi harapan kosong : berubahlah karena mereka hanyalah mencintai anda. cinta itu buta. dan seharusnya anda tidak mengecewakan orang yang cinta dengan anda karena itu dapat menimbulkan rasa trauma seseorang dalam mencintai seseorang :)

sumber : http://ranimanullang.blogspot.com/2011/08/pernahkah-anda-diberi-harapan-kosong.html
Masalah Abu sama Mimi, semoga aja cepat menuju kejelasan.. Kasian banget, Mimi bilang akan menanti Abu, namun ternyata Abu seperti itu...
Untuk Abu, harusnya dia bilang sejujurnya sama Mimi, dan harus tegas.. Bilang kalau sebenarnya dia belum menyayangi Mimi, tapi sedang mencari tau bagaimana sifat Mimi.
Jangan sampai menyesal.... ^^

Cerita ini, cukup memberikan pengalaman yang berharga dalam hidupku.. :)

oo iya, saat membuat artikel ini, aku kan nyari referensi dulu di om google, aku juga nyari gambar..
Dan aku baru tau, kalau PHP itu bukan hanya Hypertext Preprocessor yang merupakan bahasa skrip yang dapat ditanamkan atau disisipkan ke dalam HTML, yang aku pelajari pas SMK.
Tapi, PHP juga bisa berarti pemberi harapan palsu..
Ternyata... Ternyata... Aku ini sedikit ketinggalan dalam singkatan-singkatan seperti itu.. wkwk 
Oke deh, dapet ilmu baru lagi dari om google... :)

Waktuku di blog ini telah habis... Aku harus kembali ke website obat...
Wassalamu'alaikum... Sampai bertemu di postingan berikutnya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar